5 Fakta Unik Payudara Wanita

5 Fakta Unik Payudara Wanita

5 Fakta Unik Payudara Wanita - Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi kebanggaan wanita. Bahkan, beberapa pria menganggap payudara adalah salah satu bagian paling menarik dalam pada tubuh wanita.

Tapi, tahukah kalian bahwa di balik payudara, terdapat beberapa Fakta Unik menarik yang mungkin belum diketahui sebagaian besar orang. Dikutip dari detik.com ini dia fakta menarik seputar payudara:

1. Ukuran payudara makin meningkat
Menurut data peritel pakaian dalam, rata-rata wanita mengatakan saat ini ia memakai bra ukuran 34DD. Padahal 20 tahun lalu rata-rata wanita menggunakan bra ukuran 34B. Ini berarti dalam dua puluh tahun terdapat penambahan ukuran sekitar tiga inci.

2. 85 Persen Wanita Salah Gunakan Ukuran Bra
Menurut Intimacy Data, sekitar 85 persen wanita menggunakan ukuran bra yang salah. Oleh karena itu, para ahli menyarankan para wanita untuk benar-benar mengukur payudaranya agar mengetahui ukuran tepat bagi bra mereka.

3. Banyak wanita tak suka dengan payudaranya
Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam International Journal of Sexual Health, di atas tujuh puluh persen wanita tidak menyukai payudara mereka. Tapi tentu saja para lelaki tak memiliki masalah ini terhadap payudara mereka.

4. ‘Permainan’ di payudara membuat wanita terangsang
Menurut studi tahun 2006, sebanyak 82 persen wanita mengatakan bahwa ‘permainan’ pada payudara yang dilakukan pasangannya membuat mereka terangsang.

5. Ukuran kedua payudara tak sama
Menurut buku ‘Breasts: A Natural and Unnatural History’ karya Florence Williams, ukuran salah satu payudara sekitar seperlima lebih besar dari ukuran cup payudara yang lain.

Subscribe to get more videos :