Fakta Unik, Kesalahan Pria Di Ranjang


Fakta Unik, Kesalahan Pria Di Ranjang - Bercinta adalah momen romantis dan menggairahkan yang mungkin jadi hal yang Anda sukai dengan pasangan. Namun suasana romantis dan intim yang sudah terbangun ini bisa jadi kacau dan hancur jika tiba-tiba pasangan melakukan beberapa hal yang 'mengejutkan', seperti berikut ini.

1. Sering bertanya "Enak nggak?"
Hal ini membuat momen seks terasa tak nyaman. Tentu Anda tahu bagaimana rasanya, begitu pula ia, mengapa harus ditanyakan. Fakta Unik, Justru ketika sering menanyakan hal ini, suasana jadi agak canggung.

2. Berkata "Ups, sorry" saat kondom sobek
Hal ini cukup menjengkelkan jika Anda dan pasangan sedang program KB. Kondom yang sobek bisa menjadi hal yang menurunkan mood wanita secara tiba-tiba, dan pasangan dengan santai menanggapi hal ini.

3. Memukul pantat pasangan
Bukan karena menyakitkan, tepukan ini mengeluarkan bunyi yang mengganggu dan terkadang memalukan bagi sebagian wanita. Jika orang lain mendengar dari luar bagaimana?

4. Melakukan anal seks
Hal ini tidak umum dilakukan, lagipula tempat itu menjijikkan, sakit pula. Kan sudah ada tempatnya untuk "memasukkan", kenapa harus memilih jalan lain? 

5. Membandingkan dengan blue film
Anda bukan pemeran dalam film porno, jika pasangan suka membandingkan, Anda pasti jengkel kan? Katakan bahwa bercintalah dengan cara Anda sendiri dan nikmati. Tak usah peduli film semacam itu.

6. Kentut
Hal ini cukup lucu, tapi juga sangat mengganggu, apalagi sampai muncul bau. Anda pasti tahu bagaimana kesalnya jika seseorang kentut di samping Anda kan? Dan hal ini terjadi pula saat Anda bercinta. Oh..come on.

7. Banyak bicara
Sesekali berbicara kotor untuk meningkatkan keintiman itu bagus. Tapi bukan berarti ia bisa berbicara panjang lebar. Anda dan dia tidak sedang diskusi kan?

8. Hilang fokus
Hal ini juga bisa terjadi, ketika asyik-asyiknya, ternyata ia malah hilang fokus. Hal ini bisa sangat mengecewakan karena bisa menurunkan hasrat yang semula panas di ranjang.

9. Sembarangan menggunakan lidah
Bermain dengan lidah memang bisa meningkatkan keintiman, namun bukan berarti bisa digunakan secara berlebihan. Aneh jadinya.

Wah, benar tidak sekian hal di atas? Beberapa wanita mungkin tidak mempermasalahkan hal-hal di atas terjadi, tapi ada pula wanita yang merasa jengkel dengan hal tersebut.

Subscribe to get more videos :